Jumat, 12 Januari 2024

Menjelaskan 5 Permainan Jaman Dulu yang Terlupakan


1. Marbles (Bola Marmer)

Marbles adalah permainan jaman dulu yang terlupakan. Permainan ini menggunakan bola marmer yang diperoleh dari lantai atau dinding. Bola marmer diperoleh dengan mengguling dan menariknya sehingga terlepas dari permukaan. Permainan ini banyak dijumpai di Amerika Utara dan Eropa.

2. Hopscotch (Cekotak)

Hopscotch adalah permainan jaman dulu yang terlupakan. Permainan ini menggunakan garis yang diperbuatkan dari pasir, batu, atau lainnya. Permainan ini banyak dijumpai di Amerika Utara dan Eropa.

3. Hula Hoop (Hoop)

Hula Hoop adalah permainan jaman dulu yang terlupakan. Permainan ini menggunakan hoop (gulung) yang dilewatkan oleh badannya untuk melakukan gerak-gerak tertentu. Permainan ini banyak dijumpai di Amerika Utara dan Eropa.

4. Jump Rope (Tongkat Guling)

Jump Rope adalah permainan jaman dulu yang terlupakan. Permainan ini menggunakan tongkat guling untuk melakukan gerak-gerak tertentu saat menghoppingnya. Permainan ini banyak dijumpai di Amerika Utara dan Eropa.

5. Jacks (Kriket)

Jacks adalah permainan jaman dulu yang terlupakan. Permainan ini menggunakan kriket (benda berbentuk bulat) untuk melakukan gerak-gerak tertentu saat menghoppingnya dan mengejarnya saat merepotkan diri sendiri. Permainan ini banyak dijumpai di Amerika Utara dan Eropa.















Deskripsi : permainan yang di lupakan anak anak jaman sekarang yang lebih banyak waktunya untuk bermain handphone
Keyword : permainan jadul, mainan jadul dan permainan jaman dulu

0 Comentarios:

Posting Komentar